Viral, Pegawai SPBU Ditodong Senjata Oleh Pria Berjaket Ojol

106

Beritaindonesiasatu, Denpasar – Sebuah video yang menunjukkan seorang pria menggunakan jaket ojek online (ojol) menodongkan senjata api (senpi) ke pegawai SPBU viral di media sosial (medsos). Korban sudah melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

Dalam video yang beredar, terlihat pria yang menggunakan jaket ojol tersebut mengendarai sepeda motor dan masuk ke dalam SPBU. Setelah berhenti, pria tersebut menodongkan pistol ke pegawai SPBU.

Sontak kejadian itu membuat para pegawai SPBU berlarian. Pria berjaket ojol tersebut langsung membawa kabur tas.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim menerangkan peristiwa tersebut terjadi di sebuah SPBU kawasan menuju pintu masuk Tol Benoa, Denpasar, Bali. Peristiwa itu terjadi, hari ini sekitar pukul 13.40 Wita.

“Iya ini kejadianya sekitar jam 1 siang tadi, kemudian korban lapornya ke Polsek Denpasar Selatan (Densel). Ini saya masih menunggu di kantor, mau memintai keterangan,” kata Salim saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (11/11/2020).

Salim memaparkan korban awalnya melapor ke Polsek Denpasar Selatan namun kemudian korban diarahkan untuk melapor ke Polsek Benoa. Sebab peristiwa penodongan terjadi di wilayah hukum Polsek Benoa.

Sementara itu, saat ini kasus penodongan tersebut sudah dilimpahkan ke Polresta Denpasar.

“Kasusnya sudah dilimpahkan ke Polresta oleh Polsek Densel. Iya yang menuju Tol Benoa itu (lokasi kejadiannya). Saya masih menunggu korbannya karena lapornya ke sana (Polsek Denpasar Selatan) bukan ke sini. Tapi saya juga sudah ke TKP,” kata Salim.(dtc/bas)