Usai Diperiksa, Gisel Belum Pasti Ditahan

74

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Gisella Anastasia tengah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur. Polisi belum bisa memastikan apakah Gisel bakal ditahan usai menjalani pemeriksaan.

“Kan baru diperiksa, masih diperiksa. Jangan berandai-andai. Kalau dengan hukum tidak boleh berandai kita, tergantung penyidik nanti setelah hasil pemeriksaan,” Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menjawab saat ditanya wartawan apakah Gisel akan ditahan, di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Yusri kemudian menjelaskan prosedur pemeriksaan Gisella Anastasia. Setiba di Polda Metro Jaya pagi tadi, Gisel diswab antigen terlebih dahulu dan hasilnya nonreaktif.

Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur
“Yang pertama kita cek tensi yang bersangkutan, kemudian cek kesehatan luar, setelah itu kita lakukan swab test antigen,” ucapnya.

“Hasil yang didapat adalah yang bersangkutan layak dilakukan pemeriksaan,” sambung Yusri.

Pemeriksaan Gisel sempat dijeda untuk makan siang dan istirahat. Sekitar pukul 13.00 WIB, pemeriksaan Gisel kembali dilanjutkan.

“Sekarang dilanjutkan pemeriksaan oleh penyidik. Jadi kita tunggu saja nanti bagaimana hasil pemeriksaan, nanti akan kita sampaikan,” tutur Yusri.(dtc/bas)