Usai Debat, Akhyar Yakin Masyarakat Jatuhkan Pilihan ke AMAN

40

Beritaindonesiasatu, Medan – Calon Wali Kota Medan nomor urut 1 Akhyar Nasution mengaku telah menjalankan debat dengan baik.

Saat ditemui di depan pintu ruangan debat di Hotel Grand Mercure Medan Akhyar berharap warga Kota Medan dapat memahami seluruh yang telah disampaikan.

“Alhamdulillah debat ini berjalan dengan baik, kami berharap seluruh warga Kota Medan yang telah menyaksikan debat kami dapat menyerap, dapat memahami seluruh apa yang disampaikan dan dapat menilai apa yang telah kami sampaikan,” ujar Akhyar didampingi Calon Wakil Wali Kota Medan Salman Alfarisi dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera, Sabtu (7/11/2020).

Ia mengatakan usai mengikuti rangkaian perhelatan debat, dirinya yakin masyarakat Kota Medan akan menjatuhkan pilihan kepada pasangan Akhyar-Salman.

“Dan ini menambah keyakinan kami bahwa masyarakat Kota Medan akan menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Akhyar-Salman,” ungkapnya.

Dikatakannya, seluruh hal yang disampaikan pasangan Akhyar-Salman merupakan sesuatu yang faktual dan sesuai dengan pekerjaan yang telah diselesaikan selama pemerintahan sebelum nya.

“Saya kira yang kami sampai kan adalah hal-hal yang memang faktual dan terang-terangan kami kerjakan sudah diselesaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPP PKS sekaligus anggota DPR RI Mardani Ali Sera mengaku senang bisa mendampingi pasangan calon Akhyar-Salman pada debat perdana ini. Ia juga mengapresiasi para panelis dalam membuat pertanyaan terhadap kedua pasangan calon.

“Saya pertama bahagia bisa hadir ke Medan mendampingi Akhyar-Salman yang kedua saya apresiasi panelis saya tadi ngobrol nanti saya akan bawa ke pusat agar panelis belajar dari Medan karena faktanya dijelaskan, pertanyaan nya apa. Bagus sekali,” ungkapnya.(trb/bas)