Ternyata Model Majalah Dewasa-DJ Kurir Sabu, Ditangkap di Makassar

39

Beritaindonesiasatu, Makassar – Vicentiagracia Maria alias Gia (29), model asal Jakarta yang ditangkap karena membawa sabu dan pil ekstasi di Makassar ternyata merupakan model majalah dewasa dan seorang DJ. Dia juga menjadi kurir narkoba saat ditangkap di Makassar.

“Yang bersangkutan itu dulu model majalah dewasa terus merangkap juga model (biasa), merangkap DJ juga,” kata Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Indra Waspada Yudha kepada detikcom, Rabu (16/12/2020).

Vicentiagracia ditangkap polisi di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, pada Minggu (6/12). Sang model tertangkap usai seorang rekannya, Andi Rio (40) lebih dulu ditangkap polisi pada Jumat (4/12).

Pada saat ditangkap, polisi mengamankan 100 pil ekstasi dan 1 paket sabu dari tangan Vicentiagracia. Saat diinterogasi polisi, Vicentiagracia terungkap sebagai model majalah dewasa.

“Kita temukan bukti-bukti fotonya juga, maksudnya foto-foto majalah dewasa toh di media sosialnya,” kata Indra.
Baca juga:
Model Asal Jakarta Ditangkap Bawa Narkoba ke Makassar, Ada Sabu-Pil Ekstasi

Hanya, Vicentiagracia kini tak lagi terlalu aktif sebagai model dan lebih menekuni pekerjaan sebagai seorang DJ. Pekerjaan sebagai DJ itu dilakukan di tempat hiburan malam di berbagai kota.

“Dia keliling dia, kadang di Makassar, Jakarta, pokoknya di mana ada ajakan, di situ,” pungkas Indra.(dtc/bas)