Stres, Penumpang di Pelabuhan Merak Loncat dari Kapal

91

Beritaindonesiasatu.com, Cilegon – Seorang penumpang di Pelabuhan Merak, Banten loncat dari atas kapal ke daratan. Penumpang itu diduga mengalami stres.

Penumpang diketahui bernama Rustam warga Bojong Nangka, Kelapa Dua, Tangerang. Dia melompat dari atas KMP Sagita di Dermaga 3 saat kapal akan berangkat menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung sekitar pukul 12.00 WIB.

“Korban jatuh tidak ke laut,masih di darat. Saat ini sudah di evakuasi menggunakan ambulance ASDP di bawa ke KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) Merak,” kata Koordinator SAR Pelabuhan Merak, Radmiadi, ketika dikonfirmasi, Selasa (9/3/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Merak, AKP Deden Komarudin mengatakan penumpang itu diduga stres. Menurut Deden, penumpang itu ketakutan melihat banyak orang.

“Iya stres itu, ya namanya orang stres, loncat dari kapal, tapi ke dermaga nggak ke laut. Ketakutan lah ngeliat banyak orang, jadi dia takut terus loncat,” ujarnya.

Deden mengatakan tidak ada luka apapun yang dialami penumpang itu. Kini, penumpang tersebut sudah dijemput anak dan istrinya dari Kantor KSKP Merak. (dtc/bas)