Siang ini Jaksel Diprediksi akan Hujan

93

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Prakiraan cuaca dari Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta Selatan akan diguyur hujan pada siang nanti. Jakarta Pusat bakal cerah berawan.

Sebagian Jakarta sudah diguyur hujan pada pagi hari ini. Berikut adalah prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG lewat akun Twitter resminya, diakses detikcom pada Kamis (5/11/2020).

Berdasarkan prakiraan cuaca BMKG, cuaca Jakarta Selatan pada pagi hari ini cerah berawan. Namun demikian berdasarkan pantauan detikcom pagi ini, sebagian Jakarta Selatan diguyur hujan.

Menurut BMKG, hujan ringan baru akan turun di Jakarta Selatan pada siang hari pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB sore nanti, disusul cuaca cerah berawan dan hujan pada dini hari nanti.

Di Jakarta Barat, cuaca cerah berawan akan berlangsung dari pagi ini hingga pukul 19.00 WIB malam nanti. Hujan ringan akan mengguyur mulai malam dan berubah menjadi hujan sedang hingga hujan lebat pada dini hari.

Pada pagi hari ini, Jakarta pusat diprediksi cerah berawan, kecuali Sawah Besar yang lebih berawan. Cuaca cerah berawan bertahan sampai pukul 19.00 WIB malam. Cuaca akan berubah menjadi berawan pada malam hari dan hujan sedan hingg deras turun pada dini hari. (dtc/bas)