Sepasang Kekasih di Binjai, Nekat Bunuh Mahasiswi Rekan Mereka Sendiri

63

Beritaindonesiasatu, Langkat – Sepasang kekasih di Kota Binjai tega membunuh seorang mahasiswi sahabat mereka sendiri hanya karena ingin memiliki sepeda motor dan hand phone korban. peristiwa ini diketahui warga dan dilaporkan pada polisi. Selasa (17/11/2020).

Kepada polisi kedua pelaku Ryan (18 ) warga Jalan Danau Tondano Binjai dan Syahrul Bariah (18 ) warga Pangkalan Susu mengaku berstatus mahasiswa dan tinggal di rumah indekos kilometer 18 Binjai.

“Mereka menjerat leher korban dengan menggunakan kabel lampu kemudian mayat korban dibawa menggunakan becak bermotor ke Desa Pekan Sawah,” Ujar Kanit Pidum Polres Binjai.

Mayat akan dibawa ke kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat namun aksi pelaku dicurigai warga dan dilaporkan pada polisi. Dalam aksi pembunuhan ini kedua pelaku sudah merencanakan akan mengambil sepeda motor dan handphone korban dengan cara mengajak korban bertemu di indekost di kilometar 18 Binjai.

Namun saat merampas telpon seluler korban dirumah kos – kosan tersebut korban berteriak dan membuat tersangka Ryan panik dan memukul korban dan kemudian menutup mulut korban sambil menyeretnya kedalam kamar.

Polisi menjerat kedua pelaku dengan kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain, ancaman hukuman adalah hukuman mati atau seumur hidup sesuai pasal 365 dan 338 KUHP. (bas)