Sedulor Jowo Bertekad Menangkan Bobby -Aulia

62

Beritaindonesiasatu Medan– Bertempat di D’Coffe Medan Jln. KH. Wahid Hasyim No. 12 Medan, Sedulur Jowo bertekad untuk memenangkan, Bobby Nasution dan Aulia Rachman yang menjadi pasangan calon (Paslon) pada pesta demokrasi Pemilihan Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan 2020-2015.

Pendeklarasian dukungan itu dilaksanakan pada hari, Sabtu (26/9/2020) yang dikordinatori oleh, Rianto Ahgly SH dan turut dihadiri ratusan pendukung dan para relawan Sedulur Jowo Kota Medan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan diawali dengan doa, kemudian laporan oleh Kordinator Sedulur Jowo Mas Bobby, Rianto Ahgly yang kerap disapa Anto Genk sekaligus memperkenalkan lebih jauh sosok kedua Paslon Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan kepada keluarga besar Sedulur Jowo.

Dalam paparannya, Anto Genk membacakan pendeklarasian dukungan terhadap Bobby dan Aulia Rachman yang turut diikuti okeh Sedulur Jowo. Kemudian dilanjut dengan pemberian Blangkon dan Pelakat kepada Aulia Rachman bukti dukungan terhadap kedua Paslon Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Anto Genk menjelaskan kembali bahwa dukungan yang dilakukan Sedulur Jowo karena melihat kedua sosok Paslon, Bobby dan Aulia bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Medan dan khususnnya masyarakat Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Aulia Rachman mengucapkan terimakasihnya dan rasa harunya kepada Sedulur Jowo yang telah memberikan kepercayaan untuk membawa perubahan lebih baik untuk Kota Medan dan masyarakat Kota Medan.

Disampaikan Aulia, program yang dilakukan bersama Bobby Nasution memiliki 3 program terpenting yakni, Agama, Pendidikan dan Kesehatan.

“Saya bangga dan terharu melihat antusias Sedulur Jowo yang memberikan kepercayaan dan dukungan kepada Bobby dan Aulia. Program kami ada 3 Pilar yakni, Agama, Pendidikan dan Kesehatan. Ketiga Pilar program ini adalah hal terpenting untuk membawa perubahan Kita Medan lebih baik,” ucap Aulia.

Masih dalam pesanya, warga Jawa di Kota Medan harus menjaga adat budaya jawa yang harus dilestarikan.(habib)