Satgas Covid -19 Medan Timur Perketat Prokes Pada Warga

41

Beritaindonesiasatu, Medan – Satgas Covid -19 Medan Timur Perketat Prokes Pada Warga, hal ini dilakukan untuk menekan penyebaran virus corona yang masih mewabh di Kota Medan.

Camat Medan Timur Ody Batubara didampingi Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin dan Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Satria Sembiring, langsung berada dilokasi untuk mengajak warga.

” Tim Satgas Covid-19 Muspika Medan Timur sengaja melakukan imbauan di lokasi keramaian, untuk memberikan imbauan protokol kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Cahaya yang mana lokasi ini memang selalu ramai,” ujar Ody.

Menurut Ody, jika masih ditemukan para pedagang maupun pembeli yang tidak memakai masker akan diberi tindakan. “Saat ini kita masih melakukan secara persuasif terhadap warga dan pedagang yang tidak memakai masker.

Namun karena kasus covid-19 di Medan Timur meningkat, ke depannya kita akan beri tindakan atau melarang masuk ke lokasi pasar bahkan pedagang akan distop untuk berjualan. Itu tindakannya ke depan,” sebut dia.

Tim Satgas Covid-19 Muspika Kecamatan Medan Timur juga membagikan 2000 masker kepada para pedagang dan pembeli. Saat kegiatan ini, masih banyak ditemukan para pedagang maupun pembeli yang tidak menggunakan masker.(bas)