Salut, Putri Wali Kota Padangsidimpuan Nikah Pakai Zoom Meeting

63

Beritaindonesiasatu, P. Sidimpuan – Patut diapresiasi orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan menjadi contoh yang benar dalam pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan akad nikah putri sulungnya yang dilaksanakan di kediaman mereka, Minggu (18/10).

Ini contoh yang benar, dan mengedepankan protokol kesehatan dalam proses menikahkan putri sulungnya, ucap Hasanuddin Sipahutar, Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Minggu.

Kepada masyarakat juga dapat melakukan proses pernikahan dengan mencontohkan Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang menikahkan putri pertamanya tersebut.

“Apa yang tidak bisa dibuat orang nomor satu di Kota Padangsidimpuan tersebut, akan tetapi tidak dipergunakan beliau sesuka-sukanya, dengan membatasi tamu, dan menggunakan aplikasi zooming tidak menutup akses untuk dapat melihat proses ijab kabul putri mereka,” kata Hasan.

Irsan sangat patuh terhadap protokol kesehatan dan perintah sekaligus himbauan pemerintah di daerah dalam proses akad nikah putri sang Wali Kota Padangsidimpuan itu.

Keluarga besar DPC PPP Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat berbahagia kepada pasangan Nurkhasanah Rina Puspita Nasution dengan Harun Alrasyid Rangkuti yang disaksikan Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar.

Dalam aplikasi zooming tersebut Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini juga mengucapkan selamat berbahagia dan semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrahma dan segera mendapatkan momongan, ucapnya yang disaksikan sejumlah undangan pada zooming tersebut. (ant/bas)