Sadis, Siswi SMK di Tanjung Selamat Dibunuh Pencuri

66

Beritaindonesiasatu, Medan – Ratusan Warga sekitar Komplek Griya Tanjung Selamat, Gang Karo – karo, Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Geger. Pihak keluarga histeris setelah menemukan anak mereka pelajar berusia 15 tahun tewas di kediamannya di Perumahan Griya Tanjung Selamat Blok E. Jumat (16/10/2020).

Peristiwa itu pertama kali diketahui anggota keluarga di rumah tersebut. Kamis malam, Saat ditemukan, korban tergeletak di tempat tidur dengan kondisi tangan terikat.

Siswi SMK Sultan Iskandar Muda diketahui berinsial MJ (15) itu juga diduga telah diperkosa sebelum dibunuh. Hal itu berdasarkan adanya bercak darah di yang ditemukan di celana dalamnya.

Informasi dari warga, Jumat (16/10/2020) siang mengatakan, salah seorang anggota keluarga korban, pelaku disebut berinisial SP dan saat ini masih diburu polisi.

Dari dalam rumah, sejumlah barang berharga juga disebut hilang, antara lain ponsel dan laptop.

Sejumlah anak-anak di sekitar lokasi mengaku sempat bertemu terduga pelaku. Pria itu kemudian menyuruh anak-anak tersebut pergi.

“Pelaku ini sudah pernah ditembak dan dipenjara karena kasus narkoba,” papar paman korban berinisial AH (40).

Saat ini, jenazah korban masih berada di RS Bhayangkara Medan dan rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Jalan Tanjung Selamat, Gang Karo-karo, Desa Tanjung Selamat.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak mengatakan, pemain yang melakukan pembunuhan itu masih diburu petugas.

“Kita tidak menindak tegas kepada pelaku yang sudah merusak suasana tidak kondusif di wilayah hukum Polsek Sunggal ini, ” jelasnya.

Disebutkannya, Kejadiannya, pada pukul 21.00 WIB, keluarga korban datang ke rumah korban untuk membetulkaan pintu, selanjutnya eetelah membuka pintu saksi 1 melihat korban yang berada di dalam kamar dalam posisi korban tertutup oleh selimut, AH membuka selimut dan melihat korban dalam posisi leher terikat dan tangan terikat kebelakang, keluarga juga memberi tahu kepada warga, dan warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sunggal. (pwt/bas)