Ringankan Beban Masyarakat, Bulog Gelar Promo

53

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Perum BULOG menggiatkan promo produk pangan berkualitas jelang akhir tahun ini melalui sejumlah toko daring BULOG di iPangananDotCom dan berbagai platform marketplace.

Direktur Bisnis Perum BULOG Febby Novita mengatakan, Program Promo Belanja Pangan Akhir Tahun menjadi salah satu cara BULOG meringankan beban dan memudahkan masyarakat mengakses pangan berkualitas dan terjangkau di masa pandemi.

Febby menambahkan, program tersebut dirancang agar konsumen tidak kesulitan berbelanja. Konsumen hanya perlu memilih produk yang dibutuhkan, kemudian menyelesaikan pembayaran dengan berbagai pilihan transaksi perbankan. Lalu pesanan akan diantar langsung ke rumah, maksimal 1×24 jam.

“Antusias konsumen berbelanja pada masa pandemi ini cukup besar, hal ini terlihat data trend sales di ritel BULOG baik offline maupun online yang terus meningkat. Dengan berbelanja secara daring di outlet online BULOG, masyarakat sangat dimudahkan, cukup melakukan pesanan melalui gadget-nya, [tetap] #dirumahaja bersama keluarga tanpa perlu antri atau berkerumun,” kata Febby.

Promo produk pangan dari BULOG dapat dibeli secara daring di iPangananDotCom dan delapan Official Store BULOG, antara lain Beras Bervitamin Fortivit (5 kg dan 1 kg), Beras Premium (Pulenwangi, Captanak, Eunak, Sukanasi), Beras Medium (Nanas Madu, Tani Makmur), Beras KITA Premium (5 kg, 1 kg, 200 gr), Gula Manis KITA, Minyak Goreng KITA, Tepung Terigu KITA, Beras Mentik Susu, beras merah, beras hitam, Beras Basmati Bumbu Al-Hambra, mie instan, susu, hingga kopi.

Seluruh produk tersebut tersedia juga di tujuh kota yang memiliki iPangananDotCom yakni Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Untuk menjaga imunitas atau kesehatan di masa pandemi, Febby menyampaikan bahwa pihaknya menyediakan Beras Bervitamin Fortivit dan beras sehat lain. Hal ini menjadi inovasi Perum BULOG yang melihat perubahan preferensi konsumen ke makanan sehat karena gaya hidup ikut menjadi lebih sehat.(cnn/bas)