PSMS Medan Tunggu Kepastian Kompetisi Liga

99

Berita indonesiasatu, Medan – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia PSSI kembali memutuskan untuk menunda pelaksanaan kompetisi liga satu dan liga dua sepak bola Indonesia. Namun penundaan yang tidak jelas ini membuat PSMS Medan penasaran dan meminta kepastian pelaksanaan kompetisi.

“Kami masih menunggu tindak lanjut kompetisi ini , kapan tanggalnya, bagaimana hak pemain, pelatih dan bagaimana penggajian dari PSSI kalau kemarinkan 25 persen, tapi dengan adanya pemberitahuan pemutusan kompetisi ini tidak jelas bulan berapa,” Ujar Mulyadi Manajer PSMS Medan, Selasa (2/11/2020)

Dalam surat pemberitahuan per tanggal 29 Oktober yang disampaikan pada klub sepak bola PSSI menunda pelaksanaan liga hingga awal tahun 2021.
Adanya keputusan PSSI ini membuat manajemen PSMS Medan semakin mendapatkan ketidakpastian setelah melewati serangkaian persiapan tim hingga venue sebagai tuan rumah grup D.

Selain itu, adanya penundaan ini juga akan mempengaruhi kontrak dan gaji pemain, sehingga PSMS berharap PSSI memberikan kepastian waktu putaran kompetisi dan juga terkait masalah gaji yang jelas. Saat ini sambil menunggu tindak lanjut dari keputusan penundaan liga PSMS sementara terpaksa menghentikan latihan. (bas)