PSMS Medan Kecewa Tak Ikut Liga Menpora

60

Beritaindonesiasatu, Medan – Setelah mempersiapkan pemain untuk mengikuti pertandingan pra musim bertajuk piala Menpora keikutsertaan PSMS Medan dibatalkan. Pembatalan ini membuat manajemen PSMS kecewa. Selasa (23/2/2021)

Padahal masuknya PSMS sebagai peserta piala Menpora merupakan penilaian positif terhadap kesiapan tim selama ini. PSMS dan Sriwijaya FC masuk dalam peringkat empat dan lima pada tahun 2019.

“PSMS sudah mempersiapkan tim sejak Januari, laporan banyak ke PSSI dan PSMS serta Sriwijaya layak, kami juga wajar masuk dalam Pra musim karena rangking kami saat kompetisi 2019 masuk pada ranking 4 dan 5,” ujar Sekrataris PSMS Julius Raja

Menurut Julius padahal menjelang gelaran kompetisi sepak bola liga satu dan liga dua di tanah air pihak kepolisian telah mengeluarkan ijin untuk pertandingan pra musim atau piala menpora bulan Maret dan April mendatang.

Sebelum keputusan pembatalan yang diterima PSMSJulisu menyebutkan telah menerima undangan meeting dengan Menpora tentang keikutsertaan kemdian sudah disusun 20 tim yang bakal mengikuti pra musim itu sudah dibagi tempatnya dan groupnya. jadi ada 8 kota yang dibagi.

Sebenarnya lanjut Julius ada dugan club yang cemburu kenapa PSMS dan Sriwijaya ikut. Padahal nantinya jika PSMS dan Sriwijaya FC mampu menang dengan tim liga satu maka kami sebagai yang mewakili akan membuat laporan bagaimana tentang pertandingan itu sendiri yang tentu nya ini semua jadi catatan bersama untuk kawan kawan di liga dua.(bas)