Pria Todongkan Pistol Terekam Kamera CCTV

120

Beritaindonesiasatu Medan – Sebuah video aksi penodongan dengan menggunakan pistol yang terjadi di komplek pertokoan yang berada di Jalan Brigjen Katamso viral di media sosial (Medsos).

Dari informasi yang diperoleh bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (30/9). Di mana, ada dua vidoe rekaman CCTV terlihat aksi pencurian dilakukan seorang pria menggunakan baju kaos lengan panjang.

Di video pertama, terlihat sebuah mobil warna hitam mendekati salah satu rumah. Setelah itu, seorang pria yang duduk di bangku bagian tengah keluar dari dalam mobil sambil menodongkan pistol kearah penghuni komplek.

Sementara itu, pada video kedua terlihat pelaku yang ketahuan warga saat bereaksi berusaha melarikan diri dengan mengendari mobil. Pelaku juga terlihat kembali menodongkan pistol kearah satpam yang berjaga di pintu masuk.

Merasa terancam, petugas kemudian kabur meninggalkan pos keamanan. Pelaku yang menggegam pistol kemudian keluar membuka portal dan melarikan diri.

Terkait video tersebut, Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Masih kita selidiki. Mohon doanya,” katanya, Kamis (1/10). (koklai)