Pria di Sumsel Tembak Kepala Ayah Teman Anaknya hingga Tewas

48

Beritaindonesiasatu, Kayuagung – Peristiwa pembunuhan menggunakan senjata api kembali terjadi di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, Senin (23/11/2020).

Lokasi penembakan berada di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang. Pelaku berinisial TV (40) menembak bagian kepala korban bernama Kodir (43).

Kodir tewas di lokasi akibat kejadian tersebut. Sedangkan pelaku TV langsung melarikan diri usai menembak ke udara.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Ogan Komering Ilir Ipda Iriansyah mengatakan, kejadian itu diawali cekcok antara anak pelaku dengan anak korban.

Diketahui, kedua anak korban dan pelaku yang berjenis berjenis kelamin perempuan memiliki hubungan dekat. Diduga karena perasaan cemburu, kedua anak terlibat cekcok yang berujung pada penganiayaan. Anak korban mengalami luka memar.

Pihak pemerintah desa setempat berupaya agar kedua pihak berdamai. Pertemuan dilakukan di masjid desa setempat pada Senin (23/11/2020).

“Namun pada saat musyawarah akan dilaksanakan, TV tidak terima karena keluarga korban yang hadir saat itu cuma 3 orang. Pelaku lalu keluar dari masjid dan sempat pulang ke rumah,” ujar Iriansyah saat dikonfirmasi, Selasa (24/11/2020).

Tidak lama berselang, TV kembali lagi sambil memaki-maki pihak keluarga korban. TV mengatakan bahwa pihak keluarga Kodir tidak menghargai dirinya, karena perwakilan yang hadir hanya sedikit.

“Tiba-tiba pelaku langsung menembak korban yang sedang berada di depan masjid sebanyak 1 kali di kepala bagian samping, yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat,” kata Iriansyah.

Usai menembak korban, pelaku TV langsung melarikan diri sambil melepaskan tembakan ke udara.

Kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan Polsek Sungai Menang dan Satuan Reserse Kriminal Polres Ogan Komering Ilir.(kcm/bas)