Pria Dimassa Karena Dengar Jeritan Wanita

49

Beritaindonesiasatu Medan – Seorang pria pengangguran babak belur dihajar massa usai tertangkap basah menjambret seorang wanita di kawasan Jalan Sisimangaraja, Kota Medan, Senin (19/10/2020). Beruntung nyawa pria tersebut diselamatkan sekuriti Amplas Trade Centre yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Ria, korban penjambretan mengatakan kejadian bermula saat dia hendak menelpon rekannya di kawasan Marindal, perbatasan Medan-Deliserang. Saat sedang menelpon, tiba-tiba handphone korban dirampas oleh dua orang pria yang mengendarai sepeda motor dan kemudian kabur menuju arah kota Medan.

Korban yang melihat pelaku kemudian mengejar sambil berteriak maling. Saat melintas di Jalan Sisimangaraja, Kota Medan pelaku berhasil diamankan warga yang mendengar teriakan korban.

“Diamankan sama warga, terus dihajar,” kata Ria.

Ria mengatakan pelaku penjambretan sebanyak dua orang, namun yang berhasil diamankan warga sebanyak satu orang.

“Yang ditangkap satu orang. Satu lagi berhasil kabur,” ucapnya.

Sementara itu, pelaku hingga saat ini belum diketahui identitas. Saat diwawancarai pelaku terlihat lemas karena babak belur dihajar warga.

Untuk menghindari amuk massa, pelaku kemudian diamankan sekuriti Amplas Trade Centre ke pos pengamanan. Selanjutnya, pelaku bersama dengan sepeda motor dibawa ke Polsek terdekat untuk proses hukum.(Hoklai)