Polsek Medan Timur Gelar Sosialisasi Covid 19 di Pasar Bulan

58

Beritaindonesiasatu, Medan – Tim gabungan sosialisasi dan pencegahan pandemi Covid-19 Medan Timur kembali mengingatkan masyarakat agar tetap memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan agar hidup sehat dan terhindar dari virus Corona. Sabtu (20/2/2021).

Sosialisasi ini digelar oleh Jajaran Pemko Medan dan personel Polsek Medan Timur di kawasan pasar Bulan Jalan Bulan Kelurahan Pandau Hilir Kecamatan Medan Tmur dan Perjuangan.

Dilokasi tim gabungan mengedukasi masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, pembinaan dan penyuluhan dalam pencegahan Virus Corona (Covid 19)

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyampaikan kegiatan ini sesuai dengan UU RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Perintah Lisan Kapolrestabes Medan untuk melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi masyarakat dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, yakni Tetap pakai masker Jaga jarak , Rajin cuci tangan dan Hidup sehat.

Dalam kegaiatn ini tim juga memberikan masker bagi warga yang lupa memakai masker.

Turut dalam kegiatan ini Aiptu. Henrijal Gurning SE. ( Bhabin Polsek Medan Timur), Aiptu Sorlando Panjaitan ( Beat 2 Timur), Aiptu Rusono
( Panit 2 sabara )

Warga diingatkan kembali agar jika pulang kerumah segera mencuci tangan pakai sabun / Handsanitizer, mandi dan berganti pakaian.(bas)