Polres Nisel Ungkap Pembunuhan Bocah Dalam Karung

32

Beritaindonesiasatu, Nisel – Kalah dalam pemilihan Kepala Desa seorang calon kepala desa di Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan tega menganiaya anak kepala desa terpilih, tersangka ditangkap polisi dan mengakui perbuatannya dilakukan karena dendam. Jumat (12/2/2021).

“Kasus ini sudah diungkap dan telah menetapkan seorang tersangka bernama Aluizaro Laia berusia 47 tahun dan merupakan calon kepala desa. Dalam pengakuannya tersangka menyebutkan sakti hati karena kalah dalam pencalonan kepala desa beberapa waktu lalu,” ujar Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat

Peristiwa ini bermula dari laporan warga atas kehilangan bocah bernama bernama Petra Deswindari Laia berusia 7 tahun beralamat di Desa Hiliorudua Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan. Kemudian keesokan harinya korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dibungkus dalam sebuha karung di perbukitan Dusun Dua Desa Bawaziono Kecamatan Lahusa.

Polres Nias Selatan masih menyelidiki kasus ini untuk mencari keterlibatan tersangka lain. Sedangkan pelaku akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dan dijerat undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman lima belas tahun penjara. (bas)