Polisi Ringkus Anggota Kelompok Motor Penganiaya Warga

57

Beritaindonesiasatu, Medan – Pasca video viral kelompok sepeda motor penganiaya dua pengendara Polisi meringkus sejumlah pelaku. Sabtu (6/2/2021).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes pol Hadi Wahyudi mengatakan untuk penanganan kasus geng motor, jajaran polsek setempat telah melakukan tindakan tegas.

“Kelompok motor di beberapa tempat sudah dilakukan tindakan tegas yang dilakukan Polsek dan polres jajaran. Karena tidak ada tempat bagi pelaku kejahatan,” ujarnya.

Untuk yang terjadi di Jalan KH Wahid Hasyim, lanjutnya sudah ada beberapa pelaku yang diamankan. Dan kinib masih dalam pendalaman.

Sebelumnya, aksi keganasan kelompok sepeda motor tersebut terjadi Rabu (3/2/2021) lalu dimna akai kelompok itu itu berhasil direkam oleh warga dan viral di media sosial.

Dalam video itu pengendara sepeda motor Yamaha N-Max mengenakan baju hitam tiba-tiba dipukuli komplotan pria lainnya dengan membabi buta.

Keadaan sepeda motor tersebut terjatuh, komplotan remaja yang diduga anggota geng motor itu, terlihat memukul sepeda motor korban yang tergeletak di badan jalan.

Tidak hanya itu, kedua pengendara sepeda motor itu menjadi bulan-bulanan kelompok remaja itu.

Usai melakukan penyerangan, para pelaku menyusul rekan-rekannya yang lain yang sudah menunggu di atas sepeda motor. Aksi beringas ini membuat warga takut bahkn seorang juru parkir tak dapat berbuat banyak melihat keganasan itu. (bas)