Polisi di Medan Sisir Pelajar yang akan Ikut Demo

51

Beritaindonesiasatu, Medan – Rencana lanjutan aksi unjukrasa buruh dan mahasiswa hari ini Selasa (13/10/2020) mendapat pengamanan berbeda.

Sejumlah personel kepolisian dari Satuan Sabhara Polrestabes Medan menyisir pelajar yang diduga akan membuat onar dalam berlangsungnya aksi unjukrasa penolakan Undang Undang Omnimbus Law.

Dari pantauan beritaindonesiasatu.com, sejumlah personel tampak menyisir jalan protokol hingga perbatasan jalur masuk ke inti kota.

Tak hanya itu personel kepolisian yang menggunakan sepeda motor trail itu juga terlihat membonceng sejumlah anak usia pelajar yang di curigai akan ikut ikutan dalam aksi di DPRD Sumut.

Dengan mengendarai sepeda motor trail , personel kepolisian tersebut tampak beberapa kali melintas di sekitaran gedung DPRD Sumut.

Sementara itu hingga selasa siang situasi di gedung DPRD Sumut tampak lengang, belumn ada kumpulan massa yang berunjukrasa.

Meski demikian gedung wakil rakyat tersebut tetap mendapat penjagaan aparat kepolisian dengan pagar kawat berduri, namun penjagaan hari ini tidak seketat seperti 8 Oktober lalu.

Situasi jalur lalu lintas juga masih normal, tidak ada pengalihan dan penutupan jalan. (bas)