Polisi di Medan Baru Kejar-kejaran dengan Preman Jalanan

24

Beritaindonesiasatu.com, Medan – Personel kepolisian sektor Medan Baru terlibat aksi kejar – kejaran dengan preman jalanan, 43 pelaku pungutan liar dan juru parkir liar ditangkap karena meresahkan masyarakat. Senin (14/06/2021)

Penyergapan ini dialkukan disejumlah titik diantaranya di kawasan pasar tradisional Petisah dan Peringgan Medan ditertibkan kepolisian. Dalam penangkapannya petugas terpaksa terlibat aksi kejar kejaran.

Selain di pasar tradisional petugas juga menyisir perempatan jalan yang kerap dimanfaatkan pelaku pungli untuk meminta uang dari pengendara yang melintas. Sejumlah pelaku sempat melawan dan berupaya melarikan diri.

Dari penyergapan ini, sebanyak 43 pelaku diringkus mereka yang ditangkap selalu meminta uang lebih, berkedok uang parkir.

Meski memiliki identitas sebagai jukir resmi namun tidak pernah memberikan karcis parkir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Penindakan terhadap pelaku pungli akan terus dilakukan hingga tidak ada lagi keluhan dari masyarakat, ujar AKP Ully Lubis Wakapolsek Medan Baru

Pihak kepolisian juga berharap kepada masyarakat untuk bersama sama membantu dan segera melaporkan pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat. (bas)