Polda Sumut Non Aktifkan Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar

50

Beritaindonesiasatu, Medan– Pasca video viral berjoget di lokasi hiburan malam, Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar dinon aktifkan oleh Polda Sumut. Tindakan ini diambil untuk memudahkan penyelidikan.

Dalam proses penyelidikan petugas juga akan menyelidiki lokasi hiburan malam yang diduga sebagai tempat peredaran narkoba.

“Selain memeriksa AKP DS Polda Sumut juga menyelidiki akun AKP DS yang ternyata palsu, lokasi hiburan malam studio 21 Pematangsiantar juga akan diselidiki karena diduga sebagai tempat peredaran narkoba, ” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat di Warung Jurnalis Medan, Jumat (5/2/2021).

Hadi juga mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Bid Propam Polda Sumut video tersebut direkam oleh pemilik diskotik secara diam diam pada Oktober 2020 lalu saat DS melakukan penyelidikan peredaran narkoba di lokasi tersebut.

kemudian tanggal 4 Januari 2021 Kasat Narkoba bersama tim melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba di tempat hiburan tersebut, dan pada saat itu pemilik lokasi hiburan meminta AKP DS untuk membebaskan pengedar narkoba tersebut, namun tidak di gubris

Hal inilah yang memicu munculnya video viral tersebut. Saat ini AKP D-S masih dalam pemeriksaan secara menyeluruh. (bas)