Personel Polsek Medan Timur Gelar Patroli Bersepeda

83

Beritaindonesiasatu, Medan – Jelang Pilkada Wali Kota Medan polisi terus meningkatkan keamanan,  dengan menggunakan sepeda sejumlah personel kepolisian berkeliling sambil mengingatkan protokol kesehatan pada masyarakat dilokasi keramaian.

Kegiatan patroli bersepeda ini disebutkan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan  personel kepolisian meningkatkan pengamanan khususnya di wilayah rawan kriminal.

Patroli ini digelar dengan cara bersepeda oleh sejumlah personel Polsek Medan Timur,  kegiatan ini dinilai cukup efektif dengan bertemu langsung dengam masyarakat.  Sasaran dalam patroli ini adalah lokasi rawan kriminal seperti di tempat keramaian dan pasar Cahaya Medan.

Dalam patroli ini juga petugas tetap mengingatkan protokol kesehatan dengan membagikan masker pada masyarakat dikeramaian.

“Kegiatan ini merupakan salah satu cara pengamanan jelang Pilkada Medan dan dari hasil patroli sementara wilayah hukum medan timur masih cukup kondusif, “ujar Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin.

Kegiatan ini akan terus dilakukan khususnya di lokasi keramaian rawan kriminal untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya jelang Pilkada Medan. (bas)