Personel Polrestabes Medan Ringkus Pengedar Sabu 30 Kg di Hotel

65

Beritaindonesiasatu, Medan – Tim Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan meringkus seorang pengedar narkoba diduga jaringan internasional. Dari tangan pelaku yang merupakan warga Palembang ini didapati narkotika jenis sabu seberat 30 Kilogram yang disembunyikan dalam tas koper. Rabu (2/12/2020)

Penangkapan pelaku berinisial AR yang disebut sebut sebagai warga asal Palembang ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat.

Gelagat mencurigakan dari pelaku diketahui saat berada di hotel Grand Inna Medan. Kemudian petugas melakukan penyelidikan tehadap informasi tersebut dan didapati pelaku sedang berada di Lobby Hotel membawa dua koper. Kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Dari tas koper yang dibawa pelaku petugas menemukan barang haram sabu seberat 30 bungkus yang dikemas dalam bungkus besar teh china berwarna hijau Guanyian.

Dari pengakuan AN dirinya disuruh oleh seseorang yg bernama Black yang dikenalnya kenal melalui aplikasi BBM. Dan saat ini petugas masih melakukan pengembangan.
(bas)