Persipura Sepakat Pinjamkan Todd Ferre ke Klub Thailand

56

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Persipura Jayapura setuju melepas Todd Ferre ke klub Liga Thailand, Lampang FC, dengan status pinjaman.

Ketua Umum Persipura Benhur Tommy Mano di Instagram resmi klub mengaku telah berkomunikasi dengan agensi 2Touch International dari Singapura.

“Mereka sampaikan bahwa ada klub liga 2 Thailand yang tertarik untuk merekrut salah satu pemain Persipura Jayapura, dengan status pinjaman.”

Benhur Tomi Mano mendukung keputusan Todd Ferre yang ingin memetik pengalaman di luar negeri, terutama untuk mengisi kekosongan kompetisi Liga 1 2020 yang diundur hingga tahun depan.

“Dalam kondisi pandemi corona ini juga kan berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan, jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita.”

“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu antara klub dan pemainnya, mudah-mudah dalam minggu ini sudah beres semua,” tutur benhur.

Meski demikian, pria yang akrab disapa BTM itu menjelaskan kontrak Todd Ferre dan klub Liga 2 Thailand, hanya bersifat pemain pinjaman..

“Kita sudah setujui untuk pinjamkan sampai bulan Maret 2021 ke Klub Liga 2 Thailand, yaitu LAMPANG FC. Bila Klubnya lolos kualifikasi berarti akan diperpanjang 1 bulan, sampai April 2021.(cnn/bas)