Pergi Tidak Matikan Lampu, Tiga rumah terbakar di Tebing Tinggi

41

Beritaindonesiasatu, Tebing Tinggi – Dua rumah kontrakan dan satu rumah hunian di Jalan Diponegoro Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi, habis ludes terbakar Jumat malam (8/1) milik Bukhari warga Pekan Baru.

Rumah yang terbakar tersebut disewa Iqbal 38 tahun wiraswasta dan 1 unit rumah milik H. Manurung 59 tahun mantan anggota Polri

Saat kejadian Iqbal sedang pergi keluar rumah dan berpamitan kepada tetangganya H.Manurung dan saat meninggalkan rumah tidak mematikan lampu.

Sekitar jam 21.00 WIB H.Manurung melihat ada asap yang berasal dari ruang tamu rumah Iqbal. Secara spontan Manurung berteriak minta tolong kepada warga sekitar, dan saat itu api sudah menyala membesar membakar isi ruangan rumah Iqbal.

Beberapa saat lima unit mobil Damkar Satpol PP Tebing Tinggi, dan 1 Unit mobil BNPB yang berada di lapangan berhasil memadamkan api 1 jam kemudian.

Kebakaran tersebut diduga api berasal dari hubungan arus pendek (korsleting) dan tidak ada korban jiwa dan saat ini kasusnya ditangani Polres Tebing Tinggi. (ant/bas)