Pengemudi Ojol dan Penumpangnya Tewas

62

Beritaindonesiasatu Medan – Jadi Tamba (39) pengendara ojek online (ojol-red) tewas dibunuh di Jalan Benteng Hilir, Titi Sewa, Kecamatan Percut Seituan, Sabtu (24/10) dini hari.

Berdasarkah informasi yang diperoleh, korban yang tinggal Jalan Turi, Kelurahan Sidorejo I, Kecamatan Medan Kota, menerima orderan dari seorang pria untuk diantarkan dari Jalan Pelajar, menuju Jalan Bendungan Hilir, Tembung.

Dengan mengendari sepeda motor Yamaha N-Max korban pun membonceng pelaku. Namun setibanya di tujuan, pelaku bukannya membayar ongkos ojek malah mengacungkan senjata tajam ke tubuh korban seraya memaksa menyerahkan sepeda motornya.

Melihat korban melawan, pelaku pun langsung menikam perut pengendara ojol tersebut. Dalam kondisi berlumuran darah korban menjerit minta tolong sehingga warga yang mendengar langsung berdatangan dan mengejar pelaku yang mencoba melarikan diri.

Karena tubuh pelaku yang besar membuatnya kesulitan berlari dan berhasil ditangkap. Warga yang geram langsung menghajar pelaku hingga tewas.

Sementara korban dibawa warga ke Rumah Sakit Citra Medika untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang, beberapa saat setelah mendapat perawatan pria berperawakan kurus itu akhirnya meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan Iptu JH Panjaitan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku tewas usai membunuh korban seorang pengendara ojek online,” pungkasnya. (Re)