Pencarian 3 Anak Hilang di Langkat Masih Berlanjut

58

Beritaindonesiasatu, Langkat – Sudah 23 hari tiga anak yang hilang misterius Yogi, Nizam, Zahra, di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, masih terus dicari oleh aparat Kepolisian Salapian yang mendapat dukungan dari Polres Langkat dan Polda Sumatera Utara.

Hal itu disampaikan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, di Stabat, Rabu (11/11), saat menghadiri apel kesiapsiagaan bencana di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat.

Dimana pencarian ketiga anak yang hilang tersebut sudah memasuki hari ke 23, yang hingga kini belum ada tanda-tanda keberadaan mereka.

Pihak keluarga dibantu, warga, aparat Kepolisian Polres Langkat, Polda Sunatera Utara, maupun Polsek Salapian, terus melakukan upaya untuk mencari ketiga anak yang hilang sejak Minggu (18/10).

Pencarianpun masih dilakukan hingga saat ini, diberbagai lokasi yang ada di kawasan itu dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat.

“Pihak kepolisian hingga sekarang ini masih terus melakukan pencarian guna bisa menemukan ketiga anak tersebut,” katanya.

“Kita masih terus melakukan pencarian terhadap ketiga anak yang hilang itu,” katanya.

Menyangkut adanya berbagai asumsi yang ada masih dalam kajian Reskrim Polres Langkat sekarang ini juga dibantu pihak Polda Sumatera Utara, termasuk berbagai saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan, katanya.(ant/bas)