Pemuda Pancasila Berikan Bantuan Kepada Jurnalis Terdampak Covid-19

56

Beritaindonesiasatu Medan – MPC Pemuda Pancasila Kota Medan memberikan bantuan kepada jurnalis di Kota Medan yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19, Selasa 17 November 2020. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako.

Bantuan tersebut diserahkan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, M Rahmaddian Shah SH yang diwakili Humas MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, Amrizal SH MH didampingi pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Medan, M Hanafi Chaniago SE MM.

“Bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila dalam menghadapi pandemi Covid-19. Selain jurnalis, bantuan juga diberikan kepada masyarakat Kota Medan sebelumnya,” ungkap Amrizal.

Menurutnya, bantuan sembako ini sengaja diberikan kepada jurnalis. Sebab, selain menjadi mitra, para pekerja media turut membantu memberikan informasi edukatif tentang pencegahan penyebaran virus corona.

“Wartawan juga mitra Pemuda Pancasila, dan wartawan juga ada yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi ini. Oleh karena itu, layak juga menerima bantuan,” jelas Amrizal.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam menghadapi pandemi ini Pemuda Pancasila turut membantu pemerintah daerah khususnya di Kota Medan untuk pencegahan penularan virus corona.

“Dalam memberikan bantuan kepada masyarakat, kami selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 seperti memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan sebagainya. Selain itu, kita juga mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan tersebut dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Amrizal sembari berharap pandemi Covid-19 segera berakhir di Indonesia. (Bas)