Pemeran Pria di Video Syur Gisel Warga Medan Michael Yukinobu

55
foto: borobudurnews

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno. Selain Gisel, pemeran pria di video syur tersebut yang berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka. Siapakah MYD ini? Usut punya usut, MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

“Iya (Michael Yukinobu Defretes),” kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes ini? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

Berdasarkan laman profil akun medsosnya, Michael Yukinobu Defretes berasal dari Kota Medan. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Selain hobi bermain basket, Michael Yukinobu Defretes sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Selain Gisel, polisi menetapkan teman pria Gisel berinisial MYD sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sudah beredar cukup lama.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan keduanya ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik melakukan gelar perkara pada Selasa (28/12).

“Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai, menaikkan status yang tadinya saksi kepada Saudari GA dan Saudara MYD sebagai tersangka,” kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

Gisel telah mengakui sosok perempuan di video syur adalah dirinya. Gisel mengakui video itu dibuat pada 2017.

“Dia mengakui bahwa itu dirinya sendiri yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan,” ujar Yusri Yunus.(dtc/bas)