Paulo Sitanggang Masih Bertekad Bawa PSMS ke Kasta Liga 1

12

Beritaindonesiasatu, Medan – Pemain bintang PSMS di liga 2 musim lalu, Paulo Sitanggang mengatakan masih bertekad bawa PSMS naik kasta ke Liga 1 musim mendatang.

Pesepakbola berdarah Batak ini pun memberi isyarat masih akan tetap berkostum PSMS di liga 2 tahun 2021.

“Sampai nanti liga 2 dimulai dan kita lolos ke liga 1,” ujarnya,

Eks gelandang klub Persik Kediri ini menjelaskan, pasca liga 2 2020 dibatalkan memang belum ada kontrak baru untuk kompetisi musim tahun 2021.

Manajemen PSMS juga tengah menunggu terbitnya izin Polri. Karena itu saat ini para pemain masih berlatih sementara di markas PSMS tanpa terikat kontrak. Dia pun mengharapkan jika izin sudah diberikan Polri bisa segera ada pengontrakan pemain.

“Sepak bola ini kan jadi pekerjaan kita. Ya rasanya kurang tanpa adanya kompetisi,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pesepakbola asal Sumut ini mengharapkan Kapolri baru bisa segera mengeluarkan izin. Pemain berposisi gelandang yang juga pernah masuk skuat tim nasional (timnas) U-19 dan U-23 ini pun mendukung PSSI dan PT LIB dalam berupaya keras agar bisa segera mengantongi izin pelaksanaan kompetisi dari Polri.

“Ya kalau harapan masih terap sama, juga punya target. Yang penting tetal punya semangat, walaupun sempat kemarin dikecewakan liga tak jadi bergulir padahal sudah persiapan,” kata pesepakbola kelahiran tahun 1995 ini.(trb/bas)