Musa Rajekshah Pimpin Rapat Konsolidasi Partai Golkar

38

Beritaindonesiasatu.com Medan – H Musa Rajekshah, memimpin langsung jalannya rapat konsolidasi Partai Golongan Karya (Golkar) di Hotel Mega, Kel Aek Tampang, Kec Padangsidimpuan (PSP) Selatan, Kota PSP, Selasa (24/11) sore. Setelah dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menginginkan partai berlogo pohon beringin itu mampu menjadi partai yang besar.

Maka dari itu, dirinya menekankan kepada segenap kader agar aktif bergerak jalankan mesin partai, demi kepentingan orang banyak. Sekaitan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, agar seluruh kader siapkan diri dengan berbagai program penguatan yang telah dirancang DPD Partai Golkar Sumut. Program itu juga nantinya akan dievaluasi tiap tahunnya.

“Mari berpartisipasi secara aktif dalam Partai Golkar. Sebab, tekad dan tujuan berorganisasi adalah untuk kaderisasi segenap anggota partai,” ujar Ijeck dihadapan puluhan kader Partai Golkar disela rapat konsolidasi.

Tak lupa, pada kesempatan tersebut dia mengajak segenap kader untuk selalu aktif terjun ke masyarakat melakukan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh. Dirinya menegaskan, agar kegiatan jangan hanya dilakukan saat menjelang pemilihan legislatif (Pileg) atau pemilihan kepala daerah (Pilkada) saja. Dia berkeyakinan, jika semua dilaksanakan dengan gotong royong, maka tidak ada yang sulit.

Lebih jauh disampaikannya, di 9 Desember mendatang, Kab Tapsel akan menggelar Pilkada. Dia berharap, para kader yang ada di Kab Tapsel agar bergerak sukseskan pesta demokrasi tersebut dan tentunya dapat bahu-membahu memenangkan pasangan calon (Paslon) kepala daerah yang diusung oleh Partai Golkar.

“Kiranya, para kader dapat memaksimalkan kinerja guna meraih kemenangan gemilang di Pilkada Tapsel. Kepada seluruh Ormas yang ada, bisa juga ikut menyukseskan. Saya yakin, dengan semangat ini, target kemenangan kita mencapai 70 persen,” papar Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Tapsel, Rahmat, mengaku bahwa segenap kader benar-benar mendukung Paslon No.2 (Dolly Pasaribu-Rasyd Assaf Dongoran) di Pilkada Tapsel mendatang. Pihaknya juga telah melakukan konsolidasi di 14 kecamatan.

“Insya Allah, 70 persen (kemenangan) sudah di tangan kita (DPD Golkar Tapsel),” ungkap Rahmat penuh keyakinan.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, para Ketua, Sekretaris, maupun Bendahara dari masing-masing DPD Golkar wilayah Tapanuli Selatan (Tapsel), PSP, Padang Lawas (Palas), serta Padang Lawas Utara (Paluta). Setelah itu, rombongan Ketua DPD Partai Golkar Sumut bertolak ke Kota Sibolga, guna melaksanakan rapat konsolidasi.(Re)