Mulai Senin, Jasa Marga Buka Tutup Lajur 1 Tol Jagorawi di Dua Lokasi

82

Beritaindonesiasatu, Jakarta – PT Jasamarga Metropolitan Tollroad, pengelola Jalan Tol Jagorawi, kembali melaksanakan pekerjaan perbaikan dan penguatan konstruksi jembatan di Ruas Tol Jagorawi.

Upaya tersebut dilakukan agar tetap dapat memberikan kenyamanan dan keselamatan berkendara bagi pengguna jalan ketika melintasi jembatan.

General Manager Representatif Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad Oemi Vierta Moerdika mengatakan perbaikan konstruksi jembatan terus dilakukan pada beberapa jembatan di Ruas Jagorawi.

“Kami telah melakukan monitoring dan identifikasi terhadap beberapa jembatan yang memang memerlukan perbaikan segera. Untuk itu kami sudah membuat rencana dan jadwal perbaikan, dan beberapa titik sudah mendapatkan penanganan,” kata Oemi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (08/11/2020).

Adapun pelaksanaan perbaikan dan perkuatan jembatan pada Minggu ini akan dilakukan pada dua lokasi yaitu sebagai berikut :

  1. Lokasi 1 di Km 15+408 bagian bahu luar arah Jakarta, dimulai Senin (09/11) pukul 10.00 WIB sampai dengan open traffic pada hari Sabtu (14/11) pukul 12.00 WIB;
  2. Lokasi 2 di Km 23+225 bagian bahu luar arah Jakarta, dimulai Senin (09/11) pukul 10.00 WIB sampai dengan open traffic pada hari Sabtu (14/11) pukul 12.00 WIB.

Oemi menjelaskan selama pekerjaan berlangsung bahu luar akan ditutup dan pada lajur 1 akan diberlakukan buka tutup secara situasional.(kcm/bas)