Meresahkan Kampung Narkoba di Sunggal di Grebek, Penggunanya Lompat ke Sungai

69

Beritaindonesiasatu.com, Medan – Petugas Unit Reskrim Polsek Sunggal Medan Sumatera Utara menggerebek sebuah perkampungan di jalan TB Simatupang dalam penggerebekan ini sejumlah pria diduga sebagai pelaku narkoba, nekat meceburkan diri ke sungai. Kamis (11/3/2021)

Petugas terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara untuk memperingati pengguna narkoba. Tembakan peringatan ini dilakukan setelah sejumlah pria yang diduga sebagai pengguna dan pengedar narkoba nekat menceburkan diri ke sungai.

Dari sekitar lokasi petugas menemukan sejumlah alat hisap sabu yang tertinggal di sebuah gubuk di bantaran sungai tempat polisi melakukan penggerebekan.

Dilokasi pertama petugas gagal menangkap target,  kemudian menyisir lokasi lain yang masih berada di perkampungan yang sama. Di lokasi kedua petugas menangkap beberapa pria berikut barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam sebuah dompet.

Tak hanya narkoba di perkampungan yang digerebek petugas beberapa mesin judi jenis jackpot juga ditemukan dan kemudian dibawa ke Polsek Sunggal berikut beberapa pria yang diduga merupakan pengguna dan pengedar narkoba.

Kapolsek Sunggal Komisaris Polisi Yasir Ahmadi mengatakan lokasi penggerebekan yang menjadi sasaran  pihaknya merupakan perkampungan yang selama ini disebut sebagai lokasi transaksi dan mengkonsumsi narkoba

Dari sejumlah laporan masyarakat lokasi peredaran narkoba ini telah meresahkan masyarakat. Sehingga petugas akan terus membersihkan lokasi  yang dicurigai sebagai tempat pengguna dan pengedar narkoba.

Para pelaku narkoba yang tertangkap akan di jerat dengan hukuman penjara selama lebih dari 5 tahun sesuai dengan undang – undang nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika. (bas)