Ketum RKLA Terus Bergerak Menangkan Bobby- Aulia

98


Beritaindonesiasatu Medan – Bunda Indah  Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) terus bergerak untuk umat dan perubahan.

Tak tangung-tangung pimpinan Majelis Taklim Halimah ini, terus mengaungkan Kota Medan untuk perubahan. Karena beberapa pesan disampaikan, adalah melihat kondisi Kota Medan, jauh dari harapan masyarakatnya.


Lihat saja banyak jalan yang rusak, lampu penerangan jalan banyak yang mati, taman-taman kota banyak tak terurus, masalah banjir bertahun-tahun tak teratasi, banyaknya anak gelandangan tak dapat perhatian.

Belum lagi penataan kota, pelayanan publik yang masih dikeluhkan banyak warga.

Karenanya, kehadiran Bobby Nasution dan Aulia Rahman sebagai pasangan calon Walikota dam Wakil Walikota Medan, sangat tepat untuk membawa Kota Medan lebih baik.

Tentunya dengan mengusung “Medan Untuk Perubahan”, kedepan Kota Medan dapat mengembalikan kejayaan yang pernah terjadi serta wujud Kota Metropolitan tidak semu lagi.
“Mari bersama kita wujudkan ‘Medan Untuk Perubahan’ yang sempurna. Oleh karena warga Kota Medan, jangan salah pilih untuk menentukan pilihan pada 9 Desember 2020 nanti adalah pilih no 2 paslon Bobby – Aulia, ” ajak Bunda Indah, pada seluruh masyarakat Medan, Rabu 11/11/2020.


Masih kata Hj Bunda Indah, yang sudah dikenal sebagi tokoh wanita nasional ini, dalam kiprahnya memperjuangkan hak-hak masyarakat sudah tak diragukan lagi ini, kehadiran Bobby -Aulia untuk menjadi pemimpin semata-mata bukan mencari uang atau hal lain. Karena secara finansial, kedua paslon ini sudah sangat cukup untuk membiayai kehidupannya.

Apalagi Bobby seorang menantu Presiden Jokowi, sudah sangat berkecukupan. Kehadiran Bobby tampil dalam Pilkada Kota  Medan adalah merasa terpanggil di kota kelahirannya , Medan jauh tertinggal dengan daerah lain.

Dan keinginan itulah ditekadnya untuk menjadi pimimpin Kota Medan sehingga punya kekuasaan untuk membangun dan mensejahterahkan masyarakatnya, secara ekonomi, pembangunan fisik, maupun pembangunan-pembangunan lainnya,” kata Bunda Indah, begitu disapa.


Berkaitan dengan proses Pilkada Medan, Bunda Indah mengaku tak ada kepentingan apapun selain untuk membawa Kota Medan lebih baik dari sekarang.

Bersama Tim Relawan Bunda Indah dan Majelis Taklim Halimah bergerak terus dari lingkungan ke lingkungan,  mengajak umat untuk terus memberikan pemahaman pentingnya mencari pemimpin yang  baik ke depan.


” Kita terus bergerak untuk memperkenalkan Bobby – Aulia, sebagai calon pemimpin masaa depan. Ayo ajak keluarga, saudara dan semuanya untuk dukung dan pilih Bobby -Aulia, ” pungkasnya mengakhiri.


Selain itu Tim Bunda Indah juga terus bergerak membagikan broser  Bobby – Aulia Rahman.(Re)