Keterlambatan Insentif, Bobby Minta Maaf Pada Nakes

94

Beritaindonesiasatu.com, Medan – Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution meminta maaf pada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang mengalami keterlambatan mendapatkan insentif. Senin (15/2/2021).

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri undangan Ombudsman Sumut terkait insentif tenaga kesehatan Covid-19 di Kota Medan.

Dalam Pertemuan dengan Ombudsman bergendakan penyerahan Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) kepada Wali Kota ini, Bobby menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh tenaga kesehatan Covid-19 yang terlambat mendapatkan insentif.

“Minta maaf atas keterlambatan insentif nakes yang dari bulan Mei-September saya mohon maaf kepada seluruh nakes. Permohonan maaf ini sebenarnya sudah saya jabarkan juga melalui tindakan sebagai Wali Kota,” ujar Bobby

Sebelumnya insentif tenaga kesehatan ini karena kinerja Dinas Kesehatan Kota Medan sempat terkendala sehingga dana yang sudah ada tidak bisa disalurkan kepada nakes.

Nantinya Wali Kota Medan akan menandatangani Perwal mengenai penjabaran insentif tenaga kesehatan agar segera dibayarkan.(bas)