Kereta Tabrak Mobil, Supir Luka

95

Beritaindonesiasatu.com Medan – Kecelakaan antara kereta api dan mobil terjadi diperlintasan kereta api di Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia. Akibat peristiwa itu, pengendara mobil mengalami luka ringan, Sabtu (28/11).

Dari informasi yang diperoleh bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar 14.00 WIB. Di mana, kereta Api Sri Lelawangsa U84 bertabrakan dengan mobil Agya BK 1296 AAB.

Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi pada saat kereta api itu datang dari arah Medan menuju arah Binjai. Namun, tepat di perlintasan kereta Api Jalan Pantai Timur Pasar 2 rel, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia kecelakaan itu tidak bisa dielekan.

“Atas kejadian itu, korban atas nama Mayang Sari (26) warga Sunggal mengalami luka ringan. Sementara, mobil yang dikendarainya mengalami rusak dibagian depan,” katanya.

“Dari keterangan suami korban bahwa istrinya itu akan menghadiri arisan,” ujar Pardamean.

Polisi yang mendapat informasi adanya kecelakaan itu langsung ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP).

“Dan untuk saat ini menurut suami korban, bahwasanya istrinya sudah berada di rumah, untuk kelanjutan kasus tabrakan ini masih kami proses dan unit Lantas kami nantinya akan berkoordinasi dengan pihak PJKA,” tandas Kapolsek.(Re)