Kawanan Begal Bawa Kabur Yamaha NMAX Milik Wartawan

16

Beritaindonesiasatu, Medan – Kawanan begal kembali beraksi dan berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha NMAX BK 5961 AIL warna abu-abu di seputaran Jalan Karya Kasih, Kecamatan Medan Johor, Selasa (9/2).

Whiku Sapta pemilik sepada motor saat dikonfirmasi mengatakan awalnya sepeda motor dibawa oleh anaknya bernama Pangeran Dewa (15).

Lalu, saat melintas di Jalan Karya Kasih datang tiga orang laki-laki mengendarai sepeda motor Honda Beat dan Vario memberhentikan laju kendaraan tersebut.

“Setelah diberhentikan ke tiga pelaku begal itu langsung menuduh anak ku telah memukuli adik dari salah satu pelaku. Karena takut anak ku turun dari sepeda motornya,” katanya.

Lebih lanjut, Whiku menerangkan melihat putranya turun dari kendaraan ke tiga kawanan begal itu pun langsung merampas dan membawa kabur sepeda motor Yamaha NMAX tersebut.

“Dari keterangan putra ku, ciri-ciri pelaku diperkirakan berusia 25 tahun dan salah seorang pelaku berambut pirang serta mengenakan baju batik,” ucap wartawan senior tersebut.

Whiku menuturkan, kasus begal dengan modus menuduh telah melakukan aksi pemukulan terhadap korban akan melaporkan kasusnya ke pihak kepolisian se tempat.

“Usai merampas sepeda motor yang dikendarai anak ku itu, para pelaku kabur ke arah Jalan Karya Bakti. Nantinya kasus ini akan ku laporkan ke polisi agar secepatnya ditangani dan para pelaku dapat ditangkap,” pungkasnya. (bas)