Kabar Gembira, Anak Ahsan dan Marcus Lahir di Hari yang Sama

45

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Mohammad Ahsan dan Marcus Fernaldi Giedon mendapat kabar gembira setelah sama-sama dikaruniai anak hari ini, Jumat (29/1).

Ahsan yang tengah berjuang di BWF World Tour Finals 2020 di Bangkok, Thailand, tak bisa mendampingi langsung saat istrinya melahirkan.

“Masya Allah.. Alhamdulillah telah lahir putri kami dalam keadaan sehat walafiat… Sedih juga karena baru pertama kali enggak bisa nemenin istri bersalin karena tugas,” tulis Ahsan di Instagram pribadinya.

Ini merupakan buah hati ketiga Ahsan dan Istri. Namun, untuk kali pertama Ahsan tak ikut mendampingi sang istri saat bersalin.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Ahsan melafalkan azan melalui video call. Ia berharap sang putri kelak menjadi anak yang taat pada Tuhan.

“Semoga menjadi anak yg soleha dan selalu menjadi penyejuk hati orang tua dan keluarga Aamiiiinn yaa Rabb. Barakallah.

Di tempat terpisah, Marcus Gideon juga dikaruniai anak kedua. Uniknya, tanggal lahir anak kedua Marcus sama dengan anak pertamanya.

“Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Dua-duanya lahir di hari yang sama. Selamat ulang tahun juga untuk kedua anak saya,” tulis Marcus di Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Ahsan, Marcus tak ambil bagian dalam rangkaian turnamen badminton di Thailand. Ia dan Kevin Sandjaya sedang mempersiapkan diri menuju Swiss Open 2021 yang akan digelar pada Maret mendatang.(cnn/bas)