Jelang Pramusim, PSMS Gelar Persiapan Pemain

61

Beritaindonesisasatu, Medan – Jelang pertandingan pramusim piala Menteri Pemuda dan Olah raga 20 Maret mendatang PSMS mulai siapkan pemain bahkan manajemen menunggu pemain lainnya untuk bergabung . Sabtu (20/2/2021).

Ijin pelaksanaan pramusim kompetisi sepak bola di tanah air atau yang bertajuk piala Menpora akhirnya mendapat ijin dari pihak kepolisian republik indonesia hari kamis kemarin. Kepastian ini membuat manajemen PSMS langsung menggelar rapat mengambil langkah-langkah.

Dalam keputusannya Ansyari Lubis ditunjuk sebagai pelatih kepala serta secepatnya membentuk tim yang solid menjadi punggawa ayam kinantan.
“Mulai minggu depan pemain akan berlatih rutin setiap hari, lalu per tanggal satu maret para pemain sudah masuk TC dengan latihan pagi sore.” Ujar Mulyadi Simatupang Manajer PSMS.

Menurut dia untuk pramusim manajemen menargetkan tim berhasil lolos babak penyisihan dan disamping itu juga sebagai bagian dari upaya pematangan tim untuk menghadapi kompetisi liga dua.

Sebelumnya PSMS dan Sriwijaya FC wakil dari klub liga dua masuk dalam pertandingan pramusim bersama 18 tim dari liga satu. Piala Menpora ini merupakan bagian dari simulasi kompetisi liga satu dan dua dalam menyelenggarakan pertandingan di tengah pandemi covid-19.

Jika pra musim ini sukses di gelar dengan prokes yang ketat maka PSSI dan LIB berpotensi mendapat ijin dari Polri untuk menggelar kompetisi liga satu dan liga dua tahun ini. (bas)