Di Kudus Ada Horor Begal Payudara Hantui Warga

52

Beritaindonesiasatu, Kudus – Postingan aksi begal payudara di wilayah Kudus, Jawa Tengah kembali ramai di media sosial.

Postingan itu menceritakan ada seorang dua wanita yang melintas di jalan raya hingga akhirnya dibuntuti seorang pria dan menjadi korban begal payudara.

Postingan itu ramai di media sosial Facebook. Postingan itu diunggah akun Facebook Lintas Kudus pada Selasa (24/11). Berikut ini isi postingan tersebut:

BEGAL PAYUDARA KEMBALI BERAKSI
KIRIMAN KORBAN :

Assalamualaikum mas. Maaf mengganggu malam”. Saya mau minta tolong. Tadi aku sma temenku pergi beli sesuatu keperluan di panjang pulangnya lewat umk ke timur saat aku sampai didepan stain dibelakangku ada cowo sendirian pke mntor cb ciri”nya kurleb gendut,agak hitam,. waktu itu aku naik montornya kenceng dia ikut kenceng aku pelan dia ikut pelan. Dan saat aku mau berhenti di barat bangjo bambu wulung dia nyelip dan sambil remes payudarane temenku terus tk kejar akhire dia belok ke gang timur taman bumi wangi.

Tolong dipost ya mas siapa tau ada yg kenal🙏 saya punya video+fotonya. Kejadiannya sekitar jam 20.05. Nomer hpku tutupi ya mass.”

Postingan itu diunggah 11 jam yang lalu dan sudah mendapat 979 like dan 382 komentar. Kebanyakan komentar netizen mengaku resah atas kejadian tersebut. Mereka berharap agar pelaku begal payudara tersebut segera tertangkap.

“Kurang ajar e pol,” tulis akun Devi***.

“LAA.. sudah ada sedikit titik terang pelaku.. bentar lagi tangan polisi yang turun.. Mamposs,” tulis akun Seri****.

detikcom kemudian meminta konfirmasi kepada korban yang mengirim cerita itu. Perempuan itu membenarkan bahwa dirinya yang mengirimkan cerita kejadian begal payudara tersebut.

Kejadian itu dialami saat dia bersama temannya sedang bepergian dari Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus kemarin malam. Dia mengaku waktu kejadian akan menuju pulang ke rumah.

Jadi gini mas ceritanya. Tadi aku sama temanku pergi beli keperluan di Desa Panjang (Kecamatan Bae) pulangnya lewat arah UMK (jalan lingkar utara Kudus) ke timur otomatis kan lewat Ngembal. Waktu sampai di depan STAIN ada cowok bawa CB (sepeda motor) pakai helm hitam jaket hitam, tasnya juga hitam pake sarung,” ujarnya kepada detikcom lewat pesan singkat, Rabu (25/11/2020).

Saat di traffic light Desa Ngembal, kata dia sudah curiga ada seorang pria yang membuntuti dirinya. Hingga akhirnya sempat akan berhenti karena takut dibuntuti seorang pria.

Namun pelaku malahan melakukan aksinya dengan meremas payudara temannya yang diboncengkan. Kemudian kata dia pelaku setelah meremas payudara temannya langsung kabur. Sempat dikejar tapi tidak ketemu.

“Waktu sampai di lampu merah Ngembal saya sudah curiga kenapa kok motor yang di belakang itu buntutin saya, akhirnya saya gas dengan kecepatan kencang dia ngikut aku pelan. Dia (pelaku) juga ngikut akhirnya aku disuruh berhenti temanku di barat sebelum lampu merah bambu wulung,” ujar dia.

“Saat mau berhenti tiba-tiba dia pelan-pelan sambil nyelip nggak tahunya dia malah pegang sambil remas payudarane temenku. Waktu itu di belakangku ada mas-mas juga naik motor sampai terus tak kejar sama mas-mas itu. Pas sampai di timur Taman Bumi wangi tepatnya lorong menuju ke pondok darul falah dia belok ke arah situ,” terangnya.

Dia mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Meskipun demikian dia berharap agar pelaku begal payudara segera tertangkap. Karena meresahkan warga. “Belum lapor polisi, karena masih di bawah umur,” tandas dia. (dtc/dtc)