Gisel Jalani Pemeriksaan Kedua di Polda Metro

76

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Polda Metro Jaya kembali memanggil artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel untuk menjalani pemeriksaan keduanya sebagai saksi terkait terkait kasus video syur mirip dirinya.

“Kami rencanakan untuk memanggil saudari G,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (23/12).

Rencananya penyidik siber Polda Metro Jaya akan memintai keterangan Gisel sekitar pukul 10.00 Wib. Hal itu karena penyidik ingin meminta keterangan tambahan dari Gisel, karena ada beberapa pertanyaan yang harus dijawabnya.

“Jam 10 (pemanggilannya),” ujarnya.

Kendati demikian, Yusri tidak bisa menjelaskan apa yang akan digali oleh penyidik pada pemeriksaan kali ini. Namun hanya diketahui bahwa pemanggilan kedua ini untuk mengklarifikasi beberapa hal berkaitan video syur mirip dirinya dalam materi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan PP dan MM sebagai tersangka penyebar video syur mirip artis Gisella Anastasia. Polisi menyebut keduanya menyebarkan secara masif di akun twitter pribadinya dengan tujuannya meningkatkan jumlah pengikut di media sosial. (mrdk/bas)