Gila, Ayah Kandung Tega “Garap” Putrinya Sendiri

40

Beritaindonesiasatu, Medan – Seorang pria paruh baya di kota Medan ditangkap petugas unit reskrim Polsek Percut Sei Tuan karena memperkosa anak kandungnya sendiri berusia 15 tahun. Pelaku selalu mengancam korban setiap kali perbuatan keji itu dilakukan. Jumat (20/11/2020).

Kasus ini terungkap setelah ibu korban curiga dengan perubahan sikap korban dan kemudian menginterogasi korban. Mengetahui putrinya diperkosa sang ibu ini tidak terima dan melaporkannya pada kepolisian.

Kepada petugas pelaku “HZ” pria paruh baya tersebut menyetubuhi puteri kandungnya setiap kali sang isteri tidak berada di rumah dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja membenarkan kasus ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah hanya korban seorang diri atau justru terdapat korban lain mengingat korban masih memiliki adik.

Kini pelaku telah ditangkap dan terancam hukuman penjara selama 20 tahun karena dijerat dengan Undang – undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak. (bas)