Gagal Nyalip, Pemotor Wanita Tewas Tergilas Truk

96

Beritaindonesiasatu.com Medan – Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Setia Budi Simpang Jalan Ngumban Surbakti. Di mana, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah terlindas truk di kawasan tersebut, Rabu (23/12).

Dari informasi yang diperoleh bahwa kecelakaan itu berawal saat pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas berjenis kelamin perempuan itu gagal menyalip truk tersebut.

Saat itu, mobil truck tronton Mitsubishi nomor Polisi BK 9894 CE dan Sepeda Motor Yamaha Mio GT nomor Polisi BK 4233 ADM datang dari arah yang sama, datang dari arah selatan (Simpang Selayang) hendak menuju ke arah Utara (Simpang Dr Mansyur) dengan posisi Sepeda Motor berada di belakang dari Mobil truck.

Sesampainya di TKP laka lantas tersebut, diduga pengendara Sepeda Motor disaat mengendarai kendaraannya di senggol oleh Mobil Toyota Fortuner (No pol tidak diketahui) di bagian body sebelah kanan sepeda motor tersebut,dan mengakibatkan pengendara Sepeda motor oleng ke kiri dan terjatuh lalu terpental di atas badan.

“Pada saat bersamaan pula Mobil truck tronton yang sedang berjalan ke arah tujuannya menggilas tubuh pengendara sepeda motor dan Meninggal Dunia di TKP,” kata petugas lantas Bripka T. Tarigan.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Polsek Medan Sunggal. Mendapatkan laporan, personel Unit Lakalantas Polsek Sunggal turun ke lokasi dan mengevakuasi mayat korban menuju Rumah Sakit Bina Kasih Medan.

Untuk proses penyelidikan, truk dan sepeda motor korban diamankan ke Unit Lakalantas Mapolsek Sunggal.(Re)