Firman Shah Terpilih Menjadi Ketua Sapma PP Sumut

442

Beritaindonesiasatu.com Medan – M Firman Shah terpilih untuk memimpin Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) MPW Pemuda Pancasila (PP) Sumut Periode 2020-2025 dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Sapma MPW PP Sumut di Madani Hotel Medan, Minggu (24/1).

Ketua Sapma MPW PP Sumut terpilih Firman Shah SH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kader-kader Sapma PP karena telah mempercayakannya untuk memimpin Sapma PP Sumut. Menurutnya, dirinya akan fokus pada pengembangan organisasi dan merekrut kader-kader Pemuda Pancasila dari berbagai kampus dan sekolah-sekolah.

Menurutnya, para kader Sapma harus mempunyai integritas, menjaga sikap agar tetap berjalan sesuai koridor dan jangan sekali-sekali menggadaikan organisasi ini demi kepentingan pribadi.

Ia juga mengimbau agar seluruh kader Sapma dapat menjadi contoh yang baik, contoh teladan, dan bukan menjadi contoh yang ugal-ugalan.

“Apa yang dilakukan Sapma PP Sumut saat ini adalah upaya terbaik yang dilakukan seluruh kader. Hal itu pula lah yang membuat kita banyak diberi apresiasi yang kemudian menjadi penarik minat anak-anak muda untuk bergabung di Sapma,” ucapnya.

Musyawarah Sapma PP Wilayah ini juga dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut Kodrat Shah, Wagubsu Musa Rajeckshah, Ketua Sapma PP Sumut, Rahmaddianshah, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Medan Rahmadian Shah dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda (KNPI) Sumut El Adrian shah.(Res)