Edarkan Ekstasi ke Diskotik Kakak Beradik Ditangkap Polisi

87

Beritaindonesiasatu, Medan – Perdaran narkotika yang melibatkan dua kakak beradik, terbongkar. Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak menangkap keduanya karena terlibat dalam kasus peredaran narkoba. Selasa (10/11/2020)

Mereka ditangkap ketika akan mengedarkan narkotika jenis pil ekstasi di salah satu tempat hiburan malam. Dua kakak beradik tersebut akan bertransaksi di salah satu tempat hiburan malam/ di kota Medan.

Mereka kedapatan hendak menjual 8 butir pil ekstasi kepada seorang pengunjung diskotek yang kini masih dicari petugas..

Penangkapan kedua kakak beradik ini berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat, tentang adanya aktivitas kedua pelaku yang selama ini selalu mengedarkan pil ekstasi/ di tempat hiburan malam.

“Dari hasil pemeriksaan awal kedua pelaku tercatat sudah mengedarkan pil ekstasi di tempat hiburan serupa, sebanyak tiga kali,” ujar Kapolsek Patumbak Komisaris Polisi Arfin Fachreza

Kepolisian kini tengah mendalami adanya dugaan keterlibatan tempat hiburan malam perihal transaksi narkoba yang sering terjadi. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua kakak beradik ini kini terancam akan dipenjara selama lebih dari 5 tahun karena dijerat dengan undang – undang nomer 35 tahun 2009/ tentang narkotika. (bas)