Diduga Korban Pembunuhan, Jasad Pria Ditemukan Dalam Jurang

39
(Foto; Ilustrasi)

Beritaindonesiasatu.con Karo – Jasad seorang pria ditemukan di dasar jurang Kecamatan Merek, Kabupaten Karo. Jasad pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, korban diketahui bernama Andika alias Gondrong (36) warga Desa Karang Rejo, Stabat, Kabupaten Langkat. Jasad korban berhasil dievakuasi setelah tim Rescue Basarnas dikerahkan ke lokasi.

Humas Basarnas Medan, Sariman Sitorus mengatakan evakuasi jasad korban pembunuhan ini dilakukan setelah adanya laporan dari pihak Kepolisian Polres Tanah Karo tentang adanya penemuan mayat di dasar jurang.

“Mendapati informasi tersebut, 8 orang petugas siaga Rescuer langsung berangkat menuju lokasi malam tadi dan proses evakuasi mulai dilakukan pagi tadi hingga akhirnya sekitar pukul 11.10 WIB korban berhasil dievakuasi dari kedalaman jurang sekitar 40 meter dengan kemiringan 70 derajat,” katanya, Rabu (3/2).

Sariman mengungkan berdasarkan laporan dari pihak kepolisian, korban merupakan korban pembunuhan. Jasad korban diketahui usai polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

“Menurut informasi yang diterima personel kepolisian sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan dan dalam tahap menggali informasi dari seorang tersangka dan mendapatkan informasi bahwa tersangka telah melakukan pembunuhan selanjutnya membuang jasad korban ke dalam jurang,” ungkapnya.

“Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke Polres Tanah Karo,” tambah Sariman. (Re)