Diduga Konsumsi Benzo, Millen Cyrus Bebas

30

Beritaindonesiasatu, Jakarta – Setelah terjaring razia prokes di kafe Brotherhood dan diamankan karena diduga mengonsumsi narkoba, Millen Cyrus kembali jadi sorotan.

Setelah diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, akhirnya Millen Cyrus kembali aktif di media sosialnya.

Millen Cyrus terlihat memposting selfie dirinya di Instagram Stories. Millen Cyrus terlihat memakai kemeja putih dengan rambutnya yang digerai.

“Alhamdulillah,” tulis Millen Cyrus dilihat, Senin (1/3/2021).

Dia juga memposting di feed Instagramnya. Dia bergaya dengan pakaian yang sama saat diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di Kafe Brotherhood.

“Keep Inspiring,” tulis keponakan Ashanty itu. Millen Cyrus diamankan dalam razia prokes yang dilakukan oleh kepolisian, TNI, dan jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021). Millen diamankan karena hasil tes urine-nya positif benzo.

Sebelumnya, saat menjenguk Millen Cyrus di Polda Metro Jaya, sang kakak, Globantara Ibrahim mengatakan adiknya akan pulang secepatnya. Itu dikarenakan kandungan benzo yang ada pada urine Millen berasal dari obat penenang yang diberikan oleh dokter yang merawat Millen.

Hari ini, polisi pun memberikan keterangan terkait Millen Cyrus. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut.

“Ini adalah resep dokter,” kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya hari ini.

“Setelah kita gelar yang bersangkutan mengkonsumsi Benzodiazepine tablet Clozapine dua butir, dia terakhir pakai hari Kamis. Setelah kita dalami memang yang bersangkutan masih rawat jalan. Tapi, petugas tahunya ada yang positif dan harus diamankan,” jelasnya.

Tentu ini menjadi kabar bahagia untuk Millen Cyrus. Millen Cyrus baru saja bebas dari pusat rehabilitasi Lido beberapa bulan lalu.

Sekarang, Millen Cyrus kembali diserahkan ke BNNK Jaksel untuk melanjutkan rawat jalan dalam kasus narkoba sebelumnya.(dtc/bas)