Diduga Joget Ditempat Hiburan Oknum Polisi Polres Siantar Diperiksa

22

Beritaindonesiasatu, Medan – Viral akibat joget di tempat hiburan mlam oknum polisi dari Satarkoba Polres Pematangsiantar diperiksa Propam Polda Sumut. Pemeriksaan ini terkait dugaan video viral youtube yang memperlihatkan dirinya sedang berjoget di tempat hiburan malam.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi mengaku kalau pria yang joget di tempat hiburan malam diduga kuat dari Sat Narkoba Polres Pematangsiantar.

“Dugaan kuat memang dia,” katanya ketika dihubungi lewat telepon selulernya, Jumat (5/2/21).

“Saat ini yang bersangkutan sedang diperiksa di Propam Polda,” ucap dia.

Ia mengaku, viralnya video yang diduga Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar sudah diketahui Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin.

“Kapolda perintah tindak tegas,” jelasnya.

Bila memang terbukti ada pelanggaran, oknum DS akan dicopot dari jabatannya. “Kalau terbukti bakal dicopot,” tegas dia. Kabid sendiri tidak mengetahui persis kapan kejadian itu terjadi.

Sebelumnya, masyarakat Kota Pematangsiantar dihebohkan dengan beredarnya video memperlihatkan seorang pria diduga mirip okum DS sedang joget-joget di tempat hiburan malam (THM). Video yang berdurasi 1 menit 15 detik itu pun diunggah lewat kanal Youtube DS dan juga akun facebook Rocky Siahaan.

Dari unggahan tersebut, aksi joget  telah ditonton sebanyak 1.098 orang. (bas)